Ciputra World Fashion Week 2018 "Gallivant" Resmi Dimulai

22 September 2018 07:00 WIB

 

Tahun ini, Ciputra World Fashion Week kembali menyapa masyarakat kota Surabaya. Bertepatan dengan dibukanya koleksi musim baru di bulan September, CWFW 2018 menjadi ajang preview koleksi terbaru dari para designer dunia. Acara yang berlangsung dari dari Jumat (21/9) hingga Minggu (23/9) ini akan mengambil tempat di Oval Atrium Ground Flor, Ciputra World Surabaya.

Mengambil tema besar "Gallivant" Ciputra World Fashion Week ingin mengekplorasi fashion dari berbagai negara. Ciputra World Surabaya ingin mengajak insan fashion Indonesia menjelajah dunia di CWFW 2018. 

Yang berbeda dari Ciputra World Fashion Week 2018 dari tahun-tahun sebelumnya adalah kolaborasi antara CWFW dengan AFDS. AFDS, Asean Fashion Designer Showcase adalah sebuah Non-Govermental Organization yang menjadi wadah designer-designer muda, model juga partenr dengan komitmen suka rela. Tujuan utama dari organisasi ini adalah menunjukkan bakat-bakat muda ke seleruh dunia.

 

Di gelarannya yang ke enam ini, Ciputra World Fashion Week tak hanya akan membawa koleksi-koleksi designer dari seluruh Asean namun juga model-model yang berasal dari negara-negara Asean.

 

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz