CHOOSING A SAFE AND SUCCESSFUL WEIGHT MANAGEMENT PROGRAM

17 November 2017 10:24 WIB

Womanblitzer apakah anda berfikiran untuk menurunkan berat badan? Pernahkah anda berpikir untuk mencoba program penurunan berat badan? anda tidak sendirian, menurut data dari WHO lebih dari 40 persen orang dewasa kelebihan berat badan atau mengalami obesitas dan banyak dari mereka mencoba menurunkan berat badan ekstra melalui berbagai jenis program penurunan berat badan.

Sejumlah program penurunan berat badan diiklankan di majalah dan surat kabar, begitu pula di radio, tv dan internet. tapi apakah itu aman dan akankah itu berhasil untuk anda?

Diandra Clinic, Sebuah Clinic anti aging dan kecantikan yang bertempat di daerah Graha Family Surabaya memiliki paket perawatan untuk menurunkan berat badan.

Program ini dilakukan lewat Weight Management Program.  Menariknya, bila dalam 3 bulan tidak kurus maka uang anda kembali. Kenapa Diandra Clinic berani menjamin seperti itu, karena dalam perawatannya tidak hanya dengan obat saja, tetapi dikombinasikan dengan beberapa terapi seperti terapi hormon, terap nutrisi dan terapi akupuntur yang ditangani langsung oleh dr Imelda A Chandra, M. Biomed (AAM).

Bukan cuma bisa menurunkan berat badan, terapi ini juga bisa mencegah kenaikan berat badan. Bahkan, terapi ini aman diterapkan pada anak. Weight Management Program bisa menjadi alternatif dalam penurunan berat badan  sekaligus membentuk tubuh dengan cara yang aman.

Treatment di Diandra Clinic mempunyai prinsip Personalized Beauty Program, yang semua  dibuat sesuai kebutuhan client yang bertujuan pada 3 aspek penting, yaitu: Healthy, Anti-Aging dan Aesthetics lifestyle.



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz