Cantiknya koleksi sandal yang terinspirasi warna floral ini

9 Februari 2018 19:18 WIB

 

Sandal merupakan salah satu fashion item yang tidak bisa ditinggalkan untuk berbagai kesempatan casual, karena bentuknya yang terbuka membantu kaki untuk bernafas namun tetap terlihat fashionable. Itulah yang membuat mereka menjadi pilihan sempurna untuk banyak kesempatan dari hangout bersama para sahabat di café langganan, berburu fashion di mall dan pusat perbelanjaan sampai keperluan berlibur. Sandal juga mudah dipadu-padankan dengan koleksi outfit di lemari pakaian Anda.  Itulah sebabnya sandal tidak bisa dilepaskan dari perputaran musim di dunia fashion.

Dan untuk musim Spring/Summer 2018 kali ini, sepertinya keindahan floral dan warna cerah dari musim musim panas menginspirasi koleksi sandal terbaru dari dua brand ternama, Charles and Keith dan Havainas, yang tentunya dipadukan dengan signature style mereka.

 

Cerahnya motif bunga tropis dari Havainas dalam tema Natural

Untuk musim Spring/Summer 2018 ini, Havainas memperkenalkan koleksi utamanya yang bertema Natural, seperti Havaianas Slim Tropical. Model flipflop klasik dengan tali slim yang menampilkan cetakan indah bertema ‘true tropical’ bermotif flora dan fauna pada bagian sol-nya ini menjadi unggulan untuk koleksi Natural. Selain itu, koleksi utama lainnya untuk women wear adalah Havaianas Slim Floral dan juga Havaianas Slim Paisage. Sementara Havaianas Surf dan Havaianas Top Photoprint menjadi koleksi utama untuk pria.

Havaianas adalah merk sandal flip flop dari Brasil yang sudah mendunia. Setelah Jakarta dan Bali, Havainas memilih Surabaya sebagai kota tujuan untuk melebarkan retailnya, dengan membuka gerai di Pakuwon Mall pada November 2017 lalu dan Tunjungan Plaza 4 Lantai 2 akhir Januari 2018.

 

Earthy tones menjadi inspirasi koleksi S/S 2018 Charles & Keith

Terinspirasi oleh futurism, Charles Keith menghadirkan koleksi alas kaki dalam desain yang minimalis, siluet yang halus serta tekstur holografik dengan paduan warna-warna yang dipengaruhi oleh earth tone.

Koleksi sandal terbaru dari Charles & Keith ini menjadi bagian dari koleksi Spring/Summer 2018 yang diberi judul “Garden State” yang terinspirasi oleh (besarnya) pengaruh dari luar diri yang membentuk realitas dan diri seseorang. Dalam koleksinya itu, Charles & Keith membagi desainnya dalam tiga tema besar, dengan dominasi desain seperti lace-up sneakers , tapered heel mules, sling back kitten heels, holographic top handle bucket bag dan embellished buckle clutch.

 

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz