berbisnis saat valentine? kenapa tidak

10 Februari 2017 15:30 WIB

Berbisnis tentu tak pernah ada matinya. Apalagi di momen mendekati hari kasih sayang seperti ini. Nah bagi Womanblitzer yang tidak ikut merayakan, kenapa tidak memanfaatkannya menjadi ladang rezeki? Berikut ini beberapa referensi bisnis yang bisa anda jalani saat Valentine, pastinya dengan kreativitas yang maksimal ya Womanblitzer!

Coklat

Coklat identik dengan valentine. Maka tidak ada salahnya jika kamu memanfaatkan momen tersebut dengan jualan aneka jenis coklat. Anda dapat membuat coklat yang berbeda, tentu saja kreativitas anda disini akan diuji saat memulai bisnis coklat sewaktu valentine. Yup, karena banyaknya pesaing.

Jualan Boneka

Salah satu peluang usaha yang tidak boleh dilewatkan saat valentine adalah berjualan boneka. Sebagian besar kado saat valentine adalah boneka, maka manfaatkan momen ini dengan menjual boneka dengan warna pink. Mengapa demikian karena pink identik dengan valentine.

Jualan Pernik Lucu

Kado valentine tidak selalu berupa coklat, barang dengan pernik lucu dan unik banyak dicari. Gantungan kunci, clay, mason jar dan berbagai pernik lucu lainnya banyak diminati. Jangan lupa untuk membuat pernik lucu yang manis dan lucu akan membuat jualan laris manis.

Kartu ucapan Valentine

Ide bisnis ini cukup jarang dilakukan, namun peminatnya banyak loh Womanblitzer. Jadi tak ada salahnya anda memulai berjualan kartu ucapan valentine dengan berbagai tema unik. Atau jika anda mampu untuk membuat scrapbook, itu lebih baik.

Parcel Valentine

Jika biasanya parcel dikirim saat lebaran dan natal, maka tidak ada salahnya membuat parcel dengan tema valentine. Isi parcel jualan anda dengan pernik yang bernuansa valentine.

Dekorasi Valentine

Bisnis satu ini juga sangat berpeluang. Anda bisa berjualan pernak-pernik dekorasi valentine seperti lilin, balon, atribut untuk berfoto, hingga karangan bunga.



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz