Ayah Meghan Markle tidak akan hadir pada Royal Wedding Akhir Pekan Ini

16 Mei 2018 12:27 WIB

 

Kensington Palace telah merespon tentang kabar dari Ayah Meghan Markle yang tidak dapat hadir di acara pernikahan puterinya. Thomas Markle tidak akan mengantarkan puterinya di altar pernikahan Meghan. Juru bicara dari kerajaan mengatakan,”Saat ini adalah moment yang sangat intim bagi Ms. Markle sebelum hari pernikahannya. Pangeran Harry dan Ms. Markle meminta untuk pengertian dan rasa hormat semuanya untuk Mr. Markle di situasi saai ini.”

Berita ini turun beberapa saat setelah Thomas Markle berbicang dengan TMZ bahwa ia tidak akan hadir pada Royal Wedding setelah kontoversi kesepakatannya dengan paparazzi yang menjadi headlines akhir pekan lalu. Thomas juga membenarkan bahwa ia sempat terkena serangan jantung 6 hari yang lalu dan akan keluar dari rumah sakit di saat ia harus menghadiri upacara pernikahan puterinya. Namun, dengan kontrovesi kesepakatannya dengan paparazzi, sekarang ia memutuskan untuk tidak hadir pada Royal Wedding karena ia tidak ingin membuat malu keluarga kerajaan dan puterinya.

Ayah Meghan, Thomas Markle mengaku bahwa dia membuat kesepakatan yang mengizinkan paparazzi untuk memotretnya pada saat bersiap-siap untuk pernikahan Meghan dan Pangeran Harry yang tidak tidak bermaksud jahat untuk Meghan ataupun aturan dari keluarga kerajaan. Diketahui bahwa saudara tiri Meghan, Samantha Markle adalah yang memiliki ide dibalik kontroversi kesepakatan ayahnya.

Untuk saat ini masih belum diketahui siapa yang akan mengantarkan Meghan Markle ke altar pernikahan di St. George’s Chapel Sabtu ini.

 

Source cover: Getty Images 

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz