Anggota Royal Family di Solo Royal Engagements mereka untuk Pertama Kalinya

27 September 2018 12:34 WIB

 

Kemarin (26/9), menjadi penanda bagi Meghan Markle dalam mengikuti acara resmi kerajaan sendiri untuk pertama kalinya tanpa didampingi sang suami, Pangeran Harry. Ini adalah sebuah sejarah lama di mana anggota kerajaan perempuan menghadiri acara-acara kerajaan sendiri. Setiap anggota kerajaan seperti Kate Middleton dan Putri Diana juga pernah melakukan hal ini. Berikut perbedaan bagaimana Putri Diana, Kate Middleton dan Meghan Markle menghadiri Solo Royal Engagements mereka untuk pertama kalinya.

 

Putri Diana

 

The Princess of Wales menghadiri Solo Royal Engagements pertamanya di Rumah Sakit Royal Marsden di Sutton, Surrey. Acara yang berlangsung pada 8 Desember 1982 ini adalah penampilan pertama kali Lady Diana tanpa didampingi sang suami Pangeran Charles setelah satu tahun tahun pernikahan mereka. Kunjungan Putri Diana ini adalah hal yang Putri Diana lakukan untuk orang yang sakit. Ia berkunjung ke beberapa rumah sakit untuk menyampaikan komitmennya untuk meningkatkan kesadaran akan  penyakit HIV/AIDS dan mendukung mereka yang menderita karena sakit.

 

Kate Middleton

 

The Duchess of Cambridge menghadiri acara kerajaan pertamanya sendiri saat menggantikan Pangeran Charles dalam sebuah acara makan malam amal di Clarence House. Acara ini berlangsung pada 27 Oktober 2011, enam bulan setelah ia menikah dengan Pangeran William. Acara ini adalah perayaan untuk Kind Direct, salah satu projek amal Pangeran Charles yang memasok barang-barang untuk konsumsi ke nonprofit organizations. Kate Middleton yang menggunkan gaun dari Amanda Wakeley menyambut dan bertemu dengan para pendukung dan donatur sepanjang malam.

 

Meghan Markle

 

The Duchess of Sussex mengunjungi Royal Academy of Arts kemarin (26/9) untuk merayakan pameran terbaru Oceania. Acara ini adalah pertama kalinya Meghan Markle menghadiri acara resmi tanpa didampingi Pangeran Harry. Pada acara ini, Meghan diajak untuk tour berkeliling melihat koleksi pameran, bertemu dengan para kurator hingga menonton pertunjukkan dari Maori cultural group. The Royal Academy of Arts adalah salah satu perlindungan Ratu, dan benda yang dipamerkan di Oceania berasal dari New Zealand, Fiji, Tonga dan Australia, yang mana Meghan dan Pangeran Harry akan kunjungi pada royal visit tour bulan depan.

 

 

(Photos sourse: Getty Images)

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz