Akhirnya Tayo The Little Bus Datang ke Surabaya

16 Agustus 2018 14:42 WIB

 

Bis kecil ramah kesayangan anak-anak, Tayo The Little Bus akhirnya menyapa seluruh penggemar kota Surabaya untuk pertama kalinya. Tayo bersama teman-temannya, Gani dan Lani akan menampilkan pertunjukkan bernyanyi dan menari bersama Hana sang mekanik bersama dua asisten mekanik pada tanggal 15 hingga 26 Agustus di Oval Atrium Ciputra World Surabaya.

 

(Tayo, Lani, Gani dan Hana kunjungi Surabaya pertama kalinya)

Tayo The Little Bus and Friends akan menghibur pengunjung CWS selama dua puluh hari kedepan dengan live show dan berbagai kegiatan lainnya. Pertunjukan ini menceritakan misi Hana sang mekanik untuk membantu Tayo, Lani dan Gani untuk mempersiapkan diri untuk kembali ke sekolah keesokan harinya. Hana sang mekanik pun tak sendiri dalam menjalankan misinya, ia dibantu oleh mekanik lain serta anak-anak yang membantu untuk membersihkan Tayo, Lani dan Gani.

 

(Menari dan bernyanyi bersama Hana sang mekanik)

 

(Keseruan live show Tayo The Little Bus and Friends hari pertama)

Pertunjukkan live dari Tayo The Little Bus and Friends ini dapat dinikmati oleh pengunjung CWS dengan gratis setiap hari Senin-Jumat pukul 16.00 dan Sabtu-Minggu dan hari libur nasional pukul 16.00 dan 19.00. Bagi pengunjung yang ingin berfoto bersama Tayo and Friends dapat mengikuti sesi Meet and Greet  setelah show selesai. Tiket Meet and Greet bersama Tayo The Little Bus seharga Rp100 ribu atau dapat mendapatkan tiketnya secara gratis hanya dengan menukarkan nota belanja senilai Rp300 ribu (berlaku gabungan maksimal 2 nota di hari yang sama dan tidak berlaku kelipatan) pada booth yang berlokasi di belakang Tayo The Little Bus Stage.

 

(Berfoto bersama Tayo and Friends saat sesi Meet and Greet)

Selain menyaksikan live show dari Tayo and Friends, anak-anak juga bisa mengikut kegiatan seru lainnya bersama Tayo The Little Bus diantaranya, Kids Fun Workshop, Storytelling & Sing Along, Tayo Dance Class, Face Painting dan Independence Day Fun Games. Berikut jadwal acara untuk kegiatan bersama Tayo The Little Bus.

Kids Fun Workshop – 13, 15, 20, 22 Agustus pk 15.00: Kegiatan prakarya di mana anak-anak akan diajak untuk membuat prakarya yang hasilnya dapat dibawa pulang. Terbatas untuk 30 peserta setiap kali workshop.

Storytelling & Sing Along – 14, 16, 21, 23 Agustus pk. 15.00: Kegiatan interaktif cerita dan bernyanyi lagu-lagu favorit dari Tayo The Little Bus. Khusus untuk peserta Meet & Greet, tanpa ada batasan jumlah anak.

Tayo Dance Class – 18 & 25 Agustus pk. 15.00: Sesi menari interaktif di mana peserta Meet and Greet yang menjadi peserta kegiatan ini diajak untuk mempelajari koreografi jingle Tayo dan peserta terbaik akan mendapatkan hadiah menarik dari CWS.

Face Painting – 19, 24, 26 Agustus pk. 15.00: Kegiatan ini dapat diikuti secara gratis oleh 30 peserta Meet & Greet pertama pada hari yang telah ditentukan.

Independence Day Fun Games – 17 Agustus pk. 15.00.

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz