Airport Style, tetap fashionable saat bepergian

24 Mei 2018 16:01 WIB

 

Airport style adalah style yang secara khusus dibuat untuk mereka yang akan bepergian, khususnya yang menggunakan pesawat. Airport style lebih mirip dengan casual style namun style ini akan sangat bergantung dengan negara yang menjadi tujuan. Misalnya, jika ingin bepergian ke negara yang sedang musim dingin, dari Indonesia ada baiknya sudah menyiapkan coat sebagai salah satu fashion item yang harus dibawa. Berikut rekomendasi airport style yang always fashionable.

 

White Shirt

(Kiri-kanan: Meghan Markle, Priyanka Chopra, Olivia Munn)

Warna putih adalah warna netral yang mudah dan cocok untuk dimix n match dengan warna baju yang lain. selain itu, warna putih juga dapat memantulkan sinar matahati sehingga nyaman untuk dikenakan. Jenis white shirt seperti oversized shirt, V-neck shirt hingga kaos tanpa lengan dapat menjadi pilihan airport style items.

 

Denim Jacket

(Kiri-Kanan: Jessica Jung, Yoona SNSD, Nayeon Twice)

Denim jacket adalah salah satu fashion item favorit untuk airport style. Kelebihan dari outwear ini adalah sangat mudah untuk dipadu padankan dengan fashion item yang lain. Selain itu, bahannya yang tebal dan nyaman menjadi pilihan terbaik untuk digunaan saat bepergian.

 

Jeans

(Kiri-Kanan: Bella Hadid, Kendall Jenner, Gigi Hadid)

Ketika berpergian, celana jeans adalah pilihan teratas untuk dikenakan. Tak hanya memberikan kesan santai, celana jeans juga sangat nyaman sebagai fashion style ketika bepergian. Jeans bewarna hitam ataupun blue jeans menjadi favorit untuk bawahan aiport style.

 

Sport Shoes atau Sneakers

(Kiri-Kanan: Gwyneth Paltrow, Gigi Hadid, Emily Ratajkowski)

Poin utama dari airport style ini adalah casual looks. Memilih sport shoes atau sneakers dapat mengubah penampilan terlihat lebih semi sporty dan santai. Dapat juga menggunakan kaos kaki untuk melindungi kaki dari suhu dingin ataupun menambah kesan casual.

 

Bag

(Kiri-Kanan: Seulgi Red Velvet, Yoona SNSD, Rose Blackpink)

Kebanyakan orang akan membawa tas ke dalam pesawat. Umumnya barang-barang yang dibawa seperti dompet, charger, makeup pouch dan lainnya. Ada baiknya jika menggunakan tas yang tidak terlalu besar agar lebih bebas dalam bergerak dan mudah dibawa.

 

Photo sources: pinterest

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz