8 produk rekomendasi untuk exfoliating di rumah

24 Agustus 2017 17:00 WIB

Sel-sel kulit mati adalah salah satu hal yang bisa menyebabkan kulit terlihat kusam dan lelah. Itulah mengapa, proses eksfoliasi perlu dilakukan secara rutin untuk regenerasi sel kulit mati sehingga kulit tetap cerah dan sehat. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan peeling atau scrub yang dapat mengelupas lapisan epidermis, mengeluarkan kulit mati dan minyak berlebih dan bisa memberi efek cerah pada kulit serta membantu mengendalikan produksi minyak dan berjerawat.

Scrub dan peeling sebenarnya hampir sama fungsinya, yaitu membersihkan pori-pori dan mengangkat sel kulit mati agar sel kulit baru terbentuk, namun bedanya terletak apda cara kerjanya. Scrub adalah eksfoliator yang berupa butiran halus dan akan memberikan hasil maksimal jika dilakukan dengan melakukan pinjatan lembut ke seluruh bagian wajah.

Sementara peeling biasanya berbentuk gel, krim, atau cair dan mempunyai kandungan bahan kimia aktif untuk menngangkat sel kulit mati dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Kandungan bahan aktif pada peeling bekerja pada lapisan kulit yang lebih dalam, sesuai untuk kulit berminyak, kusam dan memiliki noda hitam

Dan berikut ini adalah beberapa rekomendasi produk facial scrub dan peeling yang bisa dijadikan pilihan...

 

Mineral Botanica Peeling Cream

Lembut pada kulit namun dapat mengangkat kotoran dan minyak berlebih dari wajah, mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan wajah dengan pemakaian mingguan secara teratur.

Emina Sugar Rush Face Scrub

Kombinasi butiran kecil gula dan minyak zaitun membantu pengelupasan secara alami dan ringan untuk kulit segar dan bersih.

Biokos Pure Balance Scrub gel

formula White Clay untuk menyerap kelebihan minyak yang dapat menyebabkan komedo, Micro Scrub secara lembut mengangkat sel kulit mati, Sakura Extract dan Natural Whitening Extract yang membuat wajah tampak lebih cerah. Kulit lembut tidak mengkilap dan tampak lebih cerah.

La Tulipe Gentle Scrub Gel

Peeling gel yang sesuai untuk semua jenis kulit terutama untuk kulit sensitif dan yang sedang menjalani perawatan. Mengandung butiran scrub gel yang berfungsi membersihkan kulit, mengangkat sel kulit mati, menghaluskan dan mencerahkan kulit tanpa membuat iritasi

Wardah White Secret Exfoliating Scrub

Dilengkapi scrub halus yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan menstimulasi regenerasi kulit wajah dan dilengkapi dengan kandungan AHA dan menggunakan Advance White System yang dapat bekerja optimal dalam proses pencerahan wajah.

Mustika Ratu Peeling Mundisari

membantu membersihkan dan mengangkat sel kulit mati yang mengandung ekstrak daun kemuning untuk membantu melembutkan kulit serta diperkaya dengan ekstrak klabet dan serbuk temugiring yang membantu mengangkat sel kulit mati dan kotoran di kulit.

Sariayu mawar Facial Scrub

untuk kulit normal cenderung ke arah kering, kandungan ekstrak mawar, minyak essensial peppermint dan Scrubbing Agent-nya dapat mengangkat sel kulit mati dan membuat wajah tampak lebih cerah dan halus



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz