7 Tren Tas Terpopuler Tahun Ini

27 Agustus 2018 13:46 WIB

 

Setiap tahun para designers tas ternama dunia berlomba-lomba untuk menciptakan kreasi dan hasil karya tas yang tak hanya unik dan baru namun juga yang akan menjadi tren dan populer. Ada banyak sekali tren tas terpopuler tahun ini mulai dari tas dalam bentuk kalung, neon backpack hingga tas dengan bentuk geometris. Berikut 7 tren tas terpopuler dari koleksi berbagai designer terfavorit dunia tahun ini.

 

1. A New Kind of Necklace

 

(Getty Images)

Tren tas terpopuler tahun ini yang pertama adalah tren tas dalam bentuk kalung. Saat ini memakai tas tak selalu harus menggunakan tangan. Para designer mulai berkreasi untuk menciptakan tas menjadi hands-free. Tak hanya berfungsi sebagai tempat penyimpanan, tren tas kalung juga dapat dijadikan sebagai aksesoris.

 

2. Geometry Lesson

 

(Getty Images)

Tren kedua adalah tren tas geometry lesson yang memiliki ciri khas pada bentuk-bentuk tas yang unik. Mulai dari bentuk kubus, setengah lingkaran dan berbagai macam bentuk geometris lainnya dari designer favorit dunia.

 

3. Animal Style

 

(Getty Images)

Salah satu tren tas yang paling populer tahun ini adalah animal style. Banyak bag lovers yang menyukai corak animal print pada handbag mereka. Tren animal style secara langsung menawarkan kreasi animal print pada tas yang langsung bisa dibawa kemanapun.

 

4. Neon Dream

 

(Getty Images)

Rumah mode dunia mulai dari Prada hingga Balenciaga berlomba-lomba untuk membuat koleksi baru dengan tren neon dream. Mulai dari warna neon hijau, ungu, pink dan kuning semuanya cocok digunakan untuk semua musim.

 

5. Party Favor

 

(Getty Images)

Tren tas party favor identik dengan desainnya yang penuh kilauan yang glamor. Tas ini cocok digunakan untuk pergi ke pesta atau tidak yang pasti tambahan blink-blink akan memberikan tampilan baru bagi setiap pemakaiannya. Tom Ford yang baru saja merilis rhinestone bag pantas untuk mendapatkan perhatian para bag lovers.

 

6. Chain Gang

 

(Getty Images)

Rumah mode dunia seperti Chanel dan Dolce & Gabbana terkenal akan desain chain bag mereka yang terkenal. Selain stylist, tren chain gang bag juga menambahkan statement bagi penggunanya.

 

7. Logomania

 

(Getty Images)

Tren logomania masih menjadi pilihan bagi para bag lovers. Hampir seluruh rumah mode dunia memiliki koleksi tas khusus dengan logo mereka seperti Fendi, Gucci dan masih banyak lagi.

 

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz