5 Rekomendasi Lip Liner Berkualitas dan Terjangkau

26 Juli 2018 11:39 WIB

 

Tren bibir penuh dan tebal ala Kylie Jenner membuat produk lip liner semakin digemari. Lip liner yang dikenal juga dengan sebutan pensil bibir ini selain dapat untuk membingkai bibir dapat juga digunakan untuk menyempurnakan bentuk dan membuat bibir lebih memiliki dimensi. Lip liner juga digunakan untuk memberikan warna dan hasil akhir matte pada bibir. Memilih lip liner yang cocok dengan bibir memang gampang-gampang susah karena terkadang ada produk lip liner yang dapat mengakibatkan bibir kering. Berikut lima rekomendasi lip liner yang berkualitas, aman, nyaman dan tentunya terjangkau yang dapat dicoba.

 

1. Silky Girl Long Wearing Lip Liner

 

Koleksi lip liner dari Silky Girl memilki shades warna pink. Silky Girl Long Wearing Lip Liner merupakan lip liner dengan kemasan retractable yang cocok digunakan sehari-hari serta tahan lama. Lip liner ini juga tidak mengandung pewangi sehingga lebih aman digunakan untuk bibir. Tekstur yang creamy membuat lip liner dari Silky Girl ini sangat mudah untuk diaplikasikan dan dicampr dengan produk untuk bibir lainnya. Silky Girl Long Wearing Lip Liner ini memiliki empat shades warna yaitu, Nude, Mauve, Rose dan Maroon. Warna yang ditawarkan tergolong warna umum sehari-hari dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp42.000 per produk.

 

2. Maybelline  Gigi Hadid Lipliner

 

Maybelline Gigi Hadid Lipliner ini adalah produk kolaborasi antara Maybelline dengan model dunia ternama, Gigi Hadid. Lipliner koleksi Gigi Hadid ini menawarkan enam shades warna mulai dari nude hingga true red. Warna yang ditawarkan memiliki shades yang lebih gelap dengan koleksi lipstik matte yang juga tergabung dalam projek kolaborasi ini yang memberikan tampilan bibir yang lebih tebal jika diaplikasikan bersamaan. Produk dari Maybelline  ini memiliki pigmentasi yang baik dengan tekstur creamy  dengan no-smudge formula sehingga mudah diaplikasikan tanpa takut lipstik mengalami bleeding. Untuk koleksi Maybelline Gigi Hadid Lipliner ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp79.000 per produk.

 

3. L’Oréal Paris Infallible Never Fail Lipliner

 

Koleksi Infallible dari L’Oréal Paris memang terkenal akan kualitas produknya. Salah satunya adalah Never Fail Lipliner. Produk lip liner yang memiliki empat shades warna yang hampir sama seperti warna asli bibir sehingga dapat melengkapi tiap shades lipstik, lip color, lip gloss dan produk pewarna bibir lain yang sedang digunakan. Dengan pigmentasi yang sangat baik namun produk Never Fail Lipliner dari L’Oréal Paris ini tidak membuat bibir kering. Dengan kemasan retractable dilengkapi dengan built-in sharpener membuat lip liner ini mudah untuk digunakan sehari-hari. Produk L’Oréal Paris Infallible Never Fail Lipliner ini dijual dengan harga Rp132.000.

 

4. ColourPop Lippie Pencil

 

ColourPop adalah salah satu brand makeup yang selalu mengeluarkan warna-warna baru yang digemari para costumernya, termasuk untuk produk lip liner. ColourPop memberikan 35 shades warna pilihan untuk lip liner mulai dari warna nude, lavender, orange, coklat hingga hitam. Pigmentasi dari produk ColourPop Lippie Pencil ini juga bagus dengan tekstur creamy sehingga mudah diaplikasikan dan tidak membuat bibir kering dan mencegah feathering pada lipstrik. Produk lip liner dari ColourPop ini dapat dengan mudah didapatkan diberagam online shop dengan harga antara Rp75.000 hingga Rp120.000.

 

5. NYX Professional Makeup Mechanical Pencil Lip Liner

 

Produk lip liner Mechanical Pencil Lip Liner dari NYX Professional Makeup ini telah menjadi favorit bagi para makeup lovers. Saat diaplikasikan, produk lip liner dari NYX ini sangat mudah dan menghasilkan warna yang intens. Walaupun produk ini memiliki kandungan alkohol, namun tidak memberikan efek kering terhadap bibir. Produk Machanical Pencil Lip Liner dari NYX Professional Makeup ini memiliki 19 shades warna mulai dari nude, pink, coklat, merah hingga hitam. Produk lip liner dari NYX ini sangat mudah didapatkan di berbagai online shop maupun department store dengan harga berkisar antara Rp110.000.

 


(Photos source: Dokumentasi Internet)

 

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz