5 Rekomendasi Brand Body Care Lokal Berkualitas

29 Agustus 2018 14:53 WIB

 

Istilah daily skin care identik dengan rangkaian perawatan untuk kulit wajah. Padahal selain kulit wajah, banyak bagian dari tubuh yang membutuhkan perhatian khusus agar selalu terjaga kesehatan dan kelembapannya. Sebagai contoh  beberapa area tubuh seperti siku dan lutut sering rentan terlihat kering dan kusam yang memerlukan perawatan ekstra. Melakukan body skin care secara rutin sangat dianjurkan untuk selalu menjada kulit tubuh sehat dan lembap. Berikut lima rekomendasi brand body care lokal yang berkualitas yang Womanblitzer bisa coba.

 

1. Embun Natural (@embunnatural)

 

Indonesia memang kaya akan kekayaan alamnya. Tidak heran jika banyak brand body care lokal yang menggunakan bahan-bahan alami dari Indonesia seperti brand lokal Embun Pagi. Embun Pagi menyediakan 7 produk untuk body care mulai dari shower gel, body lotion, body oil, body butter, massage oil, body mist, solid parfume dan body scrub. Tak hanya menggunakan bahan-bahan yang alami, tiap produk dari Embun Natural ini mengandung bahan natural asli Indonesia seperti Shower Gel Anti-Aging Green Tea dan Body Scrub Coffee & Vanilla.

 

2. Ava Natural (@avanatural.id)

 

Mengambil inspirasi dari rahasia kecantikan zaman dahulu yang memanfaatkan kekuatan alam untuk perawatan kecantikan, Ava Natural hadir dengan beragam jenis produk yang 100% menggunakan bahan alami, handmade dan tanpa penggunaan bahan-bahan kimia seperti pewarna, pewangi atau pengawet. Ava Natural memiliki produk body care yang beragam mulai dari shower gel, bath foam, body lotion, body butter, body balm, body mist, body oil, body scrub dan massage oil. Para pelanggan pun dimanjakan dengan berbagai varian wewangian seperti wangi lavender, mawar, kelapa, cocoa dan yang lainnya.

 

3. Vimala (@vimala_co)

 

Vera dan Michelle keduanya adalah designer sepatu sekaligus co-founder dari Vimala. Vimala fokus untuk memberikan body care yang natural living dan healing yang memiliki filosofi “we only make what we love.” Ada lima produk rangkaian yang Vimala sediakan mulai dari soap bar, body mist, body oil, solid perfume dan feet scrub. Uniknya setiap produk dari Vimala memiliki efek healing. Sebagai contoh adalah produk Body Oil No.7 yang dapat mengurangi stres, Body Mist No. 3 dapat menambah energi dan Spa Bar Rasayana yang dapat mengatasi gatal-gatal.

 

4. The Body Heart (@thebodyheart)

 

The Body Heart adalah brand body care yang berasal dari Bali. Produk dari The Body Heart ini 100% menggunakan bahan alami, food grade serta halal. Tak hanya digunakan oleh dewasa, produk The Body Heart juga cocok digunakan untuk anak-anak, ibu hamil hingga ibu menyusui. Untuk perawatan tubuh, The Body Heart memiliki produk sabun natural dengan berama varian seperti goat milk, kefir, calendula dan charcoal yang memiliki khasiat masing-masing. Ada juga produk whipped body scrub coffee yang dapat mengangkat sel kulit mati serta masih banyak rangkaian produk body care lainnya.

 

5. Pourie (@pourie.co)

 

Brand body care lokal Indonesia, Pourie menawarkan serangkaian perawatan kulit tubuh yang 100% menggunakan bahan-bahan alami yang mengusung konsep non-toxic pada formulasi produknya dan terbebas dari harmful chemical seperti SLS, GMO, pewarna, paraben, pewangi dan bahan pengawet. Produk dari Pourie ini pun vegan-friendly dan dapat digunakan oleh anak-anak. Untuk saat ini Pourie menwarakan produk berupa natural soap dan body scrub dalam berbagai varian dan aroma.

 

 

 

 

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz