5 Hospital Essential Things untuk Persiapan Melahirkan

29 Agustus 2018 14:30 WIB

 

Mempersiapkan barang-barang untuk persiapan melahirkan pasti adalah hal yang baru bagi calon ibu. Womanblitzer pasti tak ingin membawa terlalu banyak barang ke rumah sakit atau mungkin bahkan meninggal beberapa barang penting yang seharusnya dipersiapkan. Berikut 5 rekomendasi hospital essential things untuk persiapan melahirkan yang Womanblitzer bawa ke rumah sakit.

 

1. The Bag

 

Saat berkemas menuju rumah sakit untuk proses persalinan, Womanblitzer memerlukan tas yang berukuran bear yang dapat menampung seluruh barang-barang yang dibutuhkan pasca melahirkan nanti. Usahakan memilih tas yang memiliki beberapa kantong penyimpanan agar lebih mudah dalam memisahkan barang-barang yang dibutuhkan.

 

2. Dry Shampoo

 

Pasca melahirkan pasti new mommy tak akan bisa langsung membersihkan diri. Jangan lupa untuk membawa dry shampoo untuk mengatasi masalah rambut lepek dan lembab pasca melahirkan. Ada banyak merek dry shampoo yang Womanblitzer dapat coba. Walaupun habis melahirkan, penampilan rambut yang indah dan berkilau harus tetap diutamakan. Terutama saat menyapa para keluarga dan kolega yang datang.

 

3. Cozy Shoes

 

Setelah melahirkan, tentu saja akan tidak nyaman jika langsung menggunakan higheels di rumah sakit. Jangan lupa untuk mempersiapkan sepatu yang nyaman dan cantik untuk digunakan selama di rumah sakit. Sepatu jenis ballerina flatz bisa menjadi pilihan. Selain nyaman, sepatu jenis ini juga cocok untuk digunakan dengan beragam style busana.

 

4. Nurshing Bra

 

Salah satu essential thing paling penting untuk ibu baru adalah nurshing bra. Sebagai seorang ibu baru pasti akan memiliki waktu untuk belajar menyusui Si Kecil. Dengan nurshing bra, new Mommy akan dengan mudah dan nyaman untukmenyusui Si Kecil kapanpun. Jangan lupa untuk memilih nurshing bra yang nyaman.

 

5. Red Lipstick

 

Setelah proses melahirkan, pasti seluruh keluarga dan sahabat akan berbondong-bondong untuk menjenguk Si Kecil. Jangan khawatir Womanblitzer, selalu siapkan lipstik dengan shade warna merah agar seketika memberikan kesan wajah yang lebih fresh. Dengan begitu, Womanblitzer akan siap untuk menyambut para kerabat dan tetap tampil fabulous.

 

 

(Pictures source: Dokumentasi Internet)

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz