5 beauty hacks untuk bibir tampak lebih penuh

11 Januari 2018 18:15 WIB

Bibir yang tampak penuh namun tetap terlihat segar dan sehat merupakan impian banyak wanita. Berikut adalah kompilasi beberapa beauty hacks yang bisa dilakukan untuk membuat bibir tampak lebih penuh dan segar…

 

Pasta gigi

Ini cara paling cepat yang bisa dilakukan untuk mendapatkan bibir yang tampak penuh. Tutupi bibir anda dengan lapisan tebal apsta gigi. Biarkan 10 detik, kemudian bilas.

 

Kayu manis

Kayu manis dikenal mempunyai banyak manfaat untuk kecantikan. Untuk bibir yang tampak lebih segar dan penuh, ada dua cara yang bisa dilakukan. pertama, anda bisa membubuhkan beberapa tetes cinnamon oil di produk lipgloss anda sebelum mengaplikasikannya ke bibir anda. Cara kedua, untuk efek yang lebih kelihatan, anda bisa mencampur bubuk kayu manis dengan Vaseline, olive oil, madu atau lipbalm. Lalu aplikasikan ke bibir anda selama satu menit dan bersihkan dengan handuk basah. Anda akan merasakan bibir anda menjadi geli, well, itulah saatnya campuran kayu manis itu sedang bekerja.

 

tamansari cinnamon essential oil concentrate Rp. 82.900 (Tokopedia) & tamansari peppermint esential oil concentrate Rp. 48.000,- (blibli.com)

Peppermint oil

Sama seperti cinnamon, peppermint akan membantu aliran darah lebih deras di bibir anda. Campurkan saja beberapa tetes peppermint oil ke dalam lipgloss anda untuk bibir tampak lebih penuh.

 

Eye cream

Bubuhkan eye cream ke bibir anda untuk menghidrasinya. Apapun yang baik untuk mata akan baik juga untuk sekitar bibir, karena kulit di sekitar bibir mempunyai lapisan kulit yang lebih tipis, sama dengan area sekitar mata.  Jadi bubuhi bibir anda dengan eye cream, aplikasikan seperti mengaplikasikan masker pada wajah. Kemudian bubuhkan lipbalm di atasnya dan biarkan semalaman. Keesokan harinya bibir anda akan kelihatan lebih lembut dan segar. Dan pastinya akan membuat bibir tampak lebih segar saat memakai lipstick.

 

Gunakan lipliner

Apakah anda salah satu pengguna lipliner? Well, kalau anda ingin mendapatkan bibir yang tampak lebih penuh, sebaiknya anda mulai menggunakannya. Pilih shade netral seperti nude atau pink dan aplikasikan di daerah “outline” bibir anda kemudian campur dengan lipstick berwarna senada. Ini akan menciptakan ilusi bibir yang tampak lebih penuh. Oh iya, fyi womanblitzers, jika ingin menciptakan ilusi bibir tampak lebih tebal, ada baiknya menghindari warna-warna lipstick yang gelap.

image photo source : gurl.com



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz