3 make-up hacks yang wajib diketahui

10 Agustus 2017 13:38 WIB

Womanblitz, di tengah kesibukan kita bekerja setiap hari-nya,seringkali kita terlupa membawa beberapa peralatan make-up, apalagi biasanya kalau sudah berganti tas...padahal sedang  ada undangan menghadiri suatu acara...

Tenang, ada triknya nih..

Kalau blush on yang ketinggalan

photo source : trendymods.com

Tenang...memang blush-on is a must brought make-up karena membuat wajah kita lebih segar...tapi kita bisa menggunakan lipstik sebagai alternatif kalau blush-on ketinggalan. Coba pilih deh diantara koleksi lipstik yang anda bawa, pilih yang warnanya paling lembut, misalnya pink atau coral, lalu baurkan menggunakan jari ke area pipi, jangan khawatir dengan teksturnya yang sedikit lengket dan shiny karena hal itulah yang akan membuat pipi anda terlihat cerah merona seperti blush-on.

Kalau pensil alis yang ketinggalan...

photosource : shelookbooks.com

Tenang juga, anda masih bisa menggunakan maskara, dan anda akan mendapatkan hasil hitam yang lebih alami untuk alis mata anda. Aplikasikan maskara anda perlahan pada kedua alis, tapi jangan terlalu menekannya ya womanblitzers, anda tidak mau aplikasi maskara-nya terlalu tebal kan?

Dan eye shadow bisa digunakan sebagai bronzer

Untuk mendapatkan tampilan wajah yang lebih bersinar, coba deh memakai eyeshadow anda yang berwarna keemasan atau coklat muda dan aplikasikan ke beberapa bagian wajah...la voila, you have your bronzer.

semoga tipsnya berguna ya...



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz